Diminta Tak Hadir, Pathul Tetap Datang Di Rakerda Aksira

Lombok Tengah, sasambonews.com,- Sikap profesionalitas dan kedewasaan berpolitik L.Pathul Bahri benar benar patut diteladani. Meski terasa "sakit" akibat dari tercampakkan di partai politik namun dia tetap legowo untuk senantiasa sukseskan partai yang membesarkannya.
Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Pathul pada acara Rakerda AKSIRA di KLU Rabu.

Untuk diketahui Aksi Kesetiakawanan Indonesia Raya (AKSIRA) merupakan underbouw dari Partai Gerindra.
Wakil Bupati Lombok Tengah itu tetap hadir meski sejumlah pengurus dan kader Gerindra Lombok Tengah memintanya untuk tidak hadir sebagai protes atas tidak digubris harapannya Gerindra mendukung Suhaili. "Saya tetap akan datang ke KLU"katanya di ruang kerjanya.

Sebelumnya Pathul Bahri berusaha keras untuk mendapatkan restu Prabowo agar Gerindra mendukung Suhaili namun kehadiran Prabowo ke Pendopo Bupati bertemu dengan Suhaili ternyata tak dihargai oleh DPP. Meski belum final namun harapan Pathul Bahri untuk dapat dukungan Gerindra buat Suhaili semakin tipis mengingat Prabowo mengganti Ketua DPD Gerindra Wilgo Zaimar dengan Ridwan Hidayat yang tak lain saudara kandung dari Bacagub Ahyar Abduh. Tentu dukungan Gerindra hampir dipastikan ke Ahyar.

Sejak tersingkirnya Suhaili dari perebutan dukungan Gerindra di Pilgub, sejumlah Partaipun buru buru meminang Pathul Bahri untuk bergabung namun mantan Ketua OKK Gerindra NTB itu mengaku belum memikirkan untuk ganti partai. "Memang beberapa parati minta saya bergabung, tapi sementara ini belum terpikir ke arah sana, saya masih berupaya untuk tetap loyal kepada partai" jelasnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diminta Tak Hadir, Pathul Tetap Datang Di Rakerda Aksira"

Post a Comment