Golkar Ancam Cabut KTA


MATARAM, Sasambonews.com,- Tidak mendukung Bakal Calon Gubernur NTB yang telah diSK kan oleh DPP Partai Golkar kepada H.Moh. Suhaili ,FT maka akan terancam dicabut keanggotaannya dari partai beringin ,hal ini ditegaskan Ketua DPP Setya Novanto dan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, setelah secara resmi memberikan SK Rekomendasi mendukung Ketua DPD I Partai Golkar NTB sebagai Bekal Calon Gubernur NTB 2018.

Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto juga bila mengetahui ada kader yang tidak mengikuti arahan partai akan ada saksi sesuai aturan Organisasi di partai ."Sudah diatur di AD/ART ,"pungkasnya.

Sementara Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham juga menyebutkan ,bahwa kader yang tidak mendukung arahan dari Partai akan mendapatkan sanksi."Tentu ada sanksi yang akan diberikan,"terangnya.

Bupati Lombok Tengah yang juga Bakal Calon Gubernur NTB dari Golkar H.Moh.Suhaili,FT,SH ,mengungkapkan bahwa apabila ada kader partainya yang tidak mematuhi perintah partai akan dikenai sanksi sesuai AD/ART ."Itu sesuai AD/ART ,bukan keinginan Suhaili semata,"tandasnya.

Suhaili mencontohkan seperti apa yang terjadi dengan Gubernur Sulawesi Selatan yang disanksi dicabut KTA Partainya."Cabut KTAnya sesuai aturan AD/ART, contohnya Sahrul Yasim Limpo ,"terangnya.

Penyerahan SK Rekomendasi DPP partai Golkar diselenggarakan di halaman kantor DPD Golkar NTB,tampak hadir Perwakilan Partai politik yakni Ketua Bappilu DPW PKS NTB Syamsudin Majid dan Ketua DPW PPP NTB Muhammad dari kepengurusan Djan Faridz.
Ipr




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golkar Ancam Cabut KTA "

Post a Comment