Relokasi SDN Aik Berik Terbentur Lahan

Lombok Tengah, sasambonews.com- Relokasi SDN Aik Berik masih terbentur lahan. Hingga saat ini lahan yang akan diperuntukkan untuk membangun sekolah baru belum ada. “Untuk masalah lahan kita serahkan kepada masyarakat, dimana lokasi yang mereka anggap baik” kata Kadis Kependidikan H.Sumum di ruang kerjanya Jumat 25/8.

Sejauh ini masyarakat masih belum memastikan loksi tempat dibangun sementara kondisi bangunan lama sudah cukup mendesak untuk digusur mengingat bangunan tersebut berada di tepi jurang yang mengancam keselamatan anak siswa dan guru jika terjadi longsor. “Kita ingin tidak terlalu jauh dari bangunan lama, kalau terlalu selatan atau terlalu utara ada sekolah ditempat itu” tegasnya.


Rencana relokasi SDN Aik brik barat tersebut memang sudah cukup lma diwacanakan, bahkan perintah relokasi langsung dari Bupati Lombok Tengah saat meninjau longsor di tempat itu. Bupati mememerintahkan agar seluruh siswa dan guru dipindahkan ke tempat darurat sementara dibangun bangunan baru, namun nyatanya hingga saat ini aktivitas proses belajar mengajar masih terjadi. Am 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relokasi SDN Aik Berik Terbentur Lahan"

Post a Comment