Ketum PSSI NTB Lepas U12, U15 dan U16 Ke Magelang

Lombok Tengah, sasambonews.com - Ketua Umum PSSI NTB H.M.Suhaili melepas kontingen Sepak Bola U12, U15 dan U16 ke Magelang dan Jogjakarta. Tim sepak bola ini akan mewakili NTB pada kejuaraan Nasional dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas).

Ketua Umum PSSI NTB H.M.Suhaili mengatakan olahraga di Kabupaten Lombok Tengah mulai mengeliat. Prestasi demi prestasi ditorehkan anak anak Lombok Tengah terbukti dengan banyaknya pemain ataupun atlet Lombok Tengah yang berhasil menembus tingkat nasional bahkan menjadi juara. Prestasi yang tak kalah bagusnya juga ditorehkan anak anak Loteng dibidang olah raga sepak bola. Seperti sekarang ini Lombok Tengah U12,U15 dan U 16 mewakili Loteng bahkan NTB ke tingkat nasional di Jogjakarta dan Magelang.

Prestasi anak anak Lombok Tengah ini patut disyukuri dan diteladani oleh genarasi penerus nanti. Oleh karena itu sejak dini pembinaan terhadap atlet harus dilakukan untuk melihat minat bakat dari anak anak Loteng itu. Pembinaan yang dilakukan harus berjenjang mulai anak anak usia dini, pemain amatiran hingga pemain profesional. Untuk itu PSSI NTB merasa tertantang untuk terus melakukan pembinaan atlet berprestasi. “Sudah dua tahun lamanya PSSI di NTB ini fakum, dengan ditunjukknya saya menjadi ketua umum, memang saya anggap sebuah beban berat, namun berkat kerjasama dan dukungan semua pihak maka seberat apapun bisa kita lalui” jelasnya.

Kepada pemain, Bupati Lombok Tengah itu berpesan agar menjunjung sportifitas saat bertanding, menjaga nama baik daerah serta menjaga kesehatan, dispilin berlatih dan jangan lupa berdoa. “Mari kita doakan anak anak kita semoga berhasil mengharumkan nama NTB di kancah nasional” ungkapnya. Am  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketum PSSI NTB Lepas U12, U15 dan U16 Ke Magelang"

Post a Comment