Gubernur NTB Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pesawat B-737, Noreg A-7306 yang membawa rombongan Presiden Joko Widodo mendarat mulus di Bandara Internasional Lombok atau LIA pada kamis sore sekitar jam16.33 wita. Pesawat yang dipiloti  Letkol Pnb A. Zailani itu membawa 14 orang penumpang yang terdiri dari para Mentri dan pejabat Negara lainnya.

Begitu pesawat terparkir dengan baik di apron, pintu kokpitpun terbuka. Presiden keluar dari pesawat dan menuruni anak tangga pesawat milik TNI AU itu. Di bawah Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, Pangdam IX/Udayana Mayjen Komarudin Simanjuntak. Kabinda NTB Tarwo Kusnarno. Kapolda NTB Brigjen Pol Firly. Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, Danlanal Mataram Kolonel Mar Djentaju, Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando sudah menunggu orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden kemudian menuju ruang VIP sebelum bertolak ke Mataram untuk mengiktu serangkaian kegiatan. Sesuai dengan time schedule. Presiden akan menghadiri kegiatan Konferensi Internasional Alumni Al Azhar di Islamic Center Mataram. Pembagian Sertifikat tanah ke masyarakat Pulau Lombok dan Peresmian KEK Mandalika. Ikut mendampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan petinggi TNI serta para crew wartawan. gs


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur NTB Sambut Kedatangan Presiden Jokowi"

Post a Comment