Nasdem Rayu PKS, PBB Dukung Suhaili Amin

Mataram - sasambonews.com,- Tidak hanya Golkar, Nasdem juga terus membujuk Partai lain untuk mendukung Suhaili-Amin.  Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat Ardani Zulfikar mengakui pasangan bakal calon gubernur H Moh Suhaili FT dan bakal calon wakil gubernur H Muhammad Amin masih bisa berpeluang mendapat dukungan PKS, PBB, dan Hanura di Pilkada NTB 2018. "Ketiganya berpotensi untuk kami ajak bergabung dalam koalisi," kata Ardani Zulfikar di Mataram, Sabtu.
     
Ardani, menegaskan selaku partai pengusung pasangan H Moh Suhaili FT dan H Muhammad Amin, partai Nasdem bersama partai Golkar dan PKB tentu sangat terbuka apabila PKS, Hanura dan PBB mau ikut bergabung.
   
Karena dengan begitu apabila ada tambahan dukungan dari partai lain yang bergabung dalam koalisi tentu langkah H Moh Suhaili FT dan H Muhammad Amin menjadi orang nomor satu dan nomor dua di NTB menjadi jauh lebih mudah.
      "Segala kemungkinan masih bisa terjadi dan InsyaAllah kami berpengalaman dalam memanage koalisi," jelasnya.
     
Sementara itu, terkait surat keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem terhadap pasangan H Moh Suhaili FT dan H Muhammad Amin sudah di dapatkan keduanya. SK tersebut langsung diterima H Moh Suhaili FT dan H Muhammad Amin bertempat di DPP Partai Nasdem di Jakarta.
      "Sedangkan dari Golkar mudah-mudahan bisa minggu-minggu ini, karena sebagamana diketahui Ketum Golkar baru saja sembuh. Sedangkan PKB sudah ada komunikasi dengan DPP PKB dan Paslon dijadwalkan menghadap dalam waktu dekat ini," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasdem Rayu PKS, PBB Dukung Suhaili Amin"

Post a Comment