Bupati Suhaili Terima AMPL Award Bappenas RI

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bupati Lombok Tengah H.Suhaili kembali dianugrahkan bintang tanda jasa ats prestasinya dibidang pembangunan. kali Ini Bupati menerima penghargaan berupa AMPL Award. Penghargaan diserahkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republi Indonesia Bambang Brotowijoyo di Jakarta.

Penghargaan diterima langsung Bupati Lombok Tengah bersama dengan 5 Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia di Hotel Cridian Hotel Jakarta Selasa pagi.

Kabupaten Lombok Tengah meraih Air Minim dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) karena dinilai mampu mengelola lingkungan dan sanitasi dengan baik. katagori yang diperoleh oleh Lombok Tengah adalah katagori pengelolaan danitasi komprehensif dalam peningkatan akses sanitasi.

Lombok Tengah meraih AMPL Award bersama dengan 4 Kabupaten Kota lainnya yakni Kota Depok, Kota Malang, Kota Pontianak, Kabupaten Lombok Tengah dan kabupaten Timur Tengah Selatan.

Kabag Humas dan Ptorokol Setda Lombok Tengah H.L.Herdan mengatakan pemerintah daerah Lombok Tengah sangat bersyukur atas prestasi yang di berikan itu. Namun sesungguhnya prestasi yang diperoleh bukan untuk dibanggakan akan tetapi menjadi motivasi untuk terus ditingkatkan.

Menurut Kabag Lombok Tengah selama ini memang intensif melakukan kampanye Babsano (Buang Air Besar Nol) di desa desa. Beberapa desa sudah mencapai 100 % Babsano tersebut sementara didaerah lain belum ada. "kita berharap bantuan desa untuk terus mengkampanyekan lingkungan sehat" jelasnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Suhaili Terima AMPL Award Bappenas RI"

Post a Comment