Peringatan Maulid Dipusatkan di KEK

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com- Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Pemkab Lombok Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember. Tahun ini, peringatan maulid akan dipusatkan di Masjid Nurul Bilad, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort. 

Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah,M.SI mengatakan, dipilihnya Masjid Nurul Bilad sebagai pusat kegiatan maulid, tidak lain untuk menciptakan suasana beda yang selama ini selalu di Masjid Agung Praya. Selain itu juga sebagai ajang promosi wisata, khususnya KEK Mandalika Resort.  “Setiap tahun kami harapkan ada sesuatu yang berbeda,” kata Sekda.

Nantinya, upacara maulid akan dihadiri ribuan tamu undangan. Termasuk para pejabat provinsi, bahkan tidak menutup kemungkinan para pejabat pemerintah pusat.

Adapun rangkaian kegiatan maulid tahun ini cukup beragam, Mulai dari khataman Qor’an, pengajian dan masih banyak lagi kegiatan keagamaan lainnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut bersama sama mensukseskan dan memeriahkan peringatan maulid tahun ini. “Mari kita berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini,” pungkasnya. |wis





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Maulid Dipusatkan di KEK"

Post a Comment