sasamboku

sasamboku

Ini Dia Nomor Urut Cagub Cawagub NTB

Lombok Tengah, sasambonews.com- Nomor Urut paangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB telah diundi Komisi Pemilihan Umum NTB di Mataram. Masing masing calon telah mengantongi nomor punggung.

Pasangan nomor urut 1 dipegang pasangan Suhaili-Amin, pasangan nomor urut 2 dikuasai pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi. Pasangan Calon Zukiplimasyah- Rohmi Jalilah mendapatkan nomor dada 3 sedangkan Jalur Indpendent Ali BD- Sakti mendapatkan nomor urut 4.

Kepada awak media, seluruh calon menerima nomor dada masing masing mereka menilai semua nomor baik semua. bahkan beberapa calon menilai nomor yang dipegangnya adalah nomor keberuntungan. "Nomor 3 adalah nomor kemenangan seperti halnya di DKI" kata Syamsul Qomar tim sukses Zul-Rohmi, sedangkan pasangan Suhaili AMin menilai Nomor 1 adalah nomor warisan dari kesuksesan TGB memimpin NTB. "Nomor satu adalah nomor keberuntungan, TGB juga pernah menggunakan nomor dada 1 pada pilkada 2013 lalu bahkan saat berpasangan dengan Amin, Nah Sekarang kita akan mengulanginya kembali dan saat ini juga saya bersama pak Amin" ungkap Suhaili percaya diri. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Nomor Urut Cagub Cawagub NTB"

Post a Comment