sasamboku

sasamboku

Dewan Pengawas PDAM Loteng Diganti


Lombok Tengah, sasambonews.com- Dewan Pengawas PDAM Tirta Ardhia Rinjani Kabupaten Lombok Tengah dirombak. Perombakan dilakukan Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili menyusul telah berakhirnya masa jabatan dewan pengawas sebelumnya yakni H.L.Satria Atma Winata (Kepala Bappeda) Humaidi Tokoh Masyarakat dan Abdul Kadir (tokoh Masyarakat).


Tiga pejabat baru dewan pengawas itu antara lain H.L.Syar’i asal barabali pensiunan pejabat eselon III, L.Perwira Bakti (Mantang) seorang purnawirawan TNI yang terakhir bertugas di Sumbawa dan wajah lama H.Humaidi asal Aik Brik Kecamatan Batukliang Utara. Ketiga dewan pengawas itu diangkat Bupati terhitung tanggal 2 Juli 2018 kemarin.

Direktur Umum PDAM Lombok Tengah H.Nursahim yang dikonfirmasi perihal pergantian dewan pengawas itu membenarkan adanya pergantian. “Dewan pengawas sudah mulai melakukan rapat internal bersama direksi kemarin” kata Sahim diruang kerjanya.
Dia mengatakan dewan pengawas bertugas untuk mengawasi kinerja direksi dan juga mengawasi kebijakan yang dikeluarkan oleh Dirut. “Mudah mudahan direksi ini kita bisa kerjasama seperti halnya direksi yang lama” ungkapnya. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewan Pengawas PDAM Loteng Diganti "

Post a Comment