sasamboku

sasamboku

Dewan Pertanyakan Ketidakhadiran Bupati Di Sidang

Lombok Tengah, sasambonews.com- Anggota Komisi tiga DPRD Lombok Tengah M. Tauhid pertanyakan ketidakhadiran Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili.

Bupati malah mengirim Sekda di sidang paripurna penyampaian rancangan KUA-PPAS perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah di ruang sidang utama DPRD Lombok Tengah.

"Interupsi kenapa Bupati tidak hadir dan mengutus Sekda padahal kegiatan ini sangatpenting" kata Anggota Fraksi Gerindra Muhammad Tauhid diruang sidang Utama DPRD Loteng Kamis 16/8.

Sidang itu mengagendakan penyampaian rancangan KUA-PPAS perubahan anggaran dan belanja daerah APBD Lombok Tengah tahun  2018 serta pembentukan panitia khusus DPRD dalam membahas perubahan tata tertib. Selain itu ia juga mempertanyakan banyaknya kursi yang kosong dan para kepala SKPD yang tidak hadir dalam rapat tersebut.

Mendapat instruksi tersebut  Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah Ahmad Ziady yang memimpin jalannya sidang langsung menjawab pertanyaan dari M Tauhid soal ketidak hadiran bupati Lombok Tengah. " karena suasana yang saat ini genting pasca gempa serta persiapan menjelang  HUT RI besok pagi makanya beliau tidak hadir.

Sidang kemudian dilanjutkan kembali. Nw




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewan Pertanyakan Ketidakhadiran Bupati Di Sidang"

Post a Comment