sasamboku

sasamboku

HBK Minta Perkuat Soliditas Kader Menangkan Prabowo Sandi

Mataram, sasambonews.com- Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra H.Bambang Kristiono (HBK) meminta kepada seluruh kader partai Gerindra dari tingkat DPD hingga Ranting untuk memperkuat soliditas kader untuk memenangkan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. "Saya minta soliditas kita terus diperkuat, sosialisasi tentang pencalonan Prabowo dan Sandi harus sampai diakar rumput" kata salah satu pendiri Partai Gerindra itu di Mataram kemarin.

Calon kuat DPR RI itu berharap kepada DPD dan DPC untuk menginstruksikan kepada pengurus dan kadernya untuk bergerak melakukan sosialisasi. "Saya minta semua jenjang secara terstruktur untuk menggerakkan mesin politik kita di masing masing daerah" ungkapnya.

NTB bagi HBK adalah lumbung suara Prabowo untuk itu agar tak menurun perolehan suara maka semua fungsi yang ada dalam struktur partai bergerak namun dalam koridor yang sudah ditentukan oleh partai. "Insya Allah Prabowo Sandi akan menang di NTB, untuk itu kita harus kerja keras" jelasnya.
HBK yang namanya mulai melejit di NTB dan Lombok khususnya itu tidak ingin lengah dalam kontestasi ini sehinga kehadirannya di Lombok tidak hanya untuk kepentingan Caleg atas nama dirinya saja akan tetapi paling penting adalah memenangkan Prabowo Sandi di NTB. LA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK Minta Perkuat Soliditas Kader Menangkan Prabowo Sandi"

Post a Comment