sasamboku

sasamboku

Pilpres, Wabup Ingatakan Masyarakat Bersatu

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pemilihan presiden dan Wakil Presiden RI yang juga serentak dengan pemilihan legislatif 2019 memang sudah semakin dekat. Berbagai gejolak politikpun semakin terasa. Hal itu terbukti dengan menjamurnya berita berita hoax yang disebar di internet dan media sosial oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Itu tentu akan merusak demokrasi yang saat ini sedang berjalan.

Melihat hal itu, Wakil Bupati Lombok Tengah di sela sela launcing BKPM di lapangan Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah menyampaikan kepada semua unsur masyarakat untuk tidak terpecah belah hanya karena berbeda pilihan.

Ia mengingatkan supaya pada pilpres dan pileg 2019 ini semua unsur bisa bersatu padu dalam menjalankan pesta demokrasi tanpa memandang siapa yang menjadi jagoannya. Karena jika tidak, akan sangat mudah sekali masyarakat Indonesia dipecah belah oleh orang orang yang tidak menginginkan Indonesia maju.

Selain itu euporia demokrasi memang menghadirkan dua kutub yang sangat terasa perbedaannya. Panasnya proses demokrasi bisa dilihat dari munculnya perdebatan perdebatan yang mengklaim pihaknya yang paling benar. Untuk itu ia meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Lombok Tengah untuk tetap bersatu meskipun harus berbeda pilihan, sehingga proses berjalannya pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019 bisa berjalan aman dan lancar.Nw



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilpres, Wabup Ingatakan Masyarakat Bersatu"

Post a Comment