sasamboku

sasamboku

Huntara Tak Jelas, Kades Nilai Pemda PHP

Lombok Tengah, sasambonews.com- Hunian Sementara (Huntara) korban gempa hingga saat ini belum juga tuntas. Salah satunya di Desa Selebung Kecamatan Batukliang Utara. Akibat belum beresnya penyelesaian Huntara, sejumlah warga terpaksa masih tinggal ditenda tenda.

Mirisnya hujan mulai turun diwilayah tersebut, sudah pasti menggenangi tenda tenda penduduk, maklum mereka membangun tenda di tanah lapang ataupun di sawah sawah. Akibatnya masyarakat terancam tidak bisa beristirahat dengan nyaman dan baik. jika ini terjadi maka ancaman untuk datangnya penyakit semakin besar.

Kepala Desa Selebung Agus Kusuma Hadi dalam setiap kesempatan di media sosial selalu menyuarakan kondisi warganya yang memprihatinkan itu. Dia menuntut pemerintah daerah untuk segera menuntaskan masalah Huntara tersebut. "Mana janji pemerintah daerah yang akan membangun Huntara, jangan hanya memberi harapan palsu saja" kata Agus.

Agus mengtakan masyarakat korban Gempa diwilayhnya sangat sengasara mengingat mereka masih tinggal di pengunsian ataupun ditenda tenda sementara saat ini hujan sudah mulai turun. Untuk itu dia meminta agar pemerintah segera bertindak cepat. am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Huntara Tak Jelas, Kades Nilai Pemda PHP"

Post a Comment