sasamboku

sasamboku

Rp.95 Milyar Buat Entaskan Kemiskinan di Loteng

Lombok Tengah, sasambonews.com-Dalam rangka mengentaskan kemiskinan di wilayah Lombok Tengah, Pemkab lombok tengah siapkan anggaran Rp.95 miliar. Hal itu disampaikan ketika menghadiri seminar pemberdayaan keuangan daerah dalam rangka penaggulangan kemiskinan.

Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri dalam sambutannya di seminar pemberdayaan keuangan daerah dalam rangka penaggulangan kemiskinan menyampaikan bahwa untuk menurunkan angka kemiskinan di wilayah Lombok Tengah, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah telah menyediakan anggaran senilai Rp.95 miliar. Nilai itu nyaris sama dengan anggaran provinsi terhadap penaggulangan kemiskinan di 10 Kabupaten kota.

Sementara di Kabupaten Lombok Tengah sendiri angka kemiskinan pada tahun ini turun 1,44 persen dari angka 15 persen ke 13,66 persen. Hal itu merupakan hasil yang luar biasa dimana angka kemiskinan Lombok Tengah lebih kecil dari angka kemiskinan Provinsi.

Tidak sampai disitu tahun depan lombok tengah juga menargetkan penurunan kemiskinan bisa turun minimal 1,5 digit

Selain itu seminar yang di laksanakan di hotel Dmax Praya pada 26 Desember 2018 ini juga dilakukan untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah daerah dan stiek holder lainnya. Nw




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rp.95 Milyar Buat Entaskan Kemiskinan di Loteng"

Post a Comment