Ayah Tiri Tega Nodai Bunga Selama 2 Tahun

DOMPU, sasambonews - Aksi bejat dilakukan seorang ayah tiri kepada anaknya. Di tega menodai anaknya hingga 2 tahun lamanya. 
Kasus itu sudah dilaporkan ke pihak  berwajib oleh ibu korban sendiri. Laporan Jubaidah atas kasus tersebut teregistrasi di Polres Dompu dengan nomor LP/38/I/2019/NTB/Res.Dompu, 28 Januari 2019.
Bunga bukan nama asli 14 tahun siswi SMPN 04 Manggelewa tidak pernah membayangkan hidupnya akan sepedih yang dia hadapi selama dua tahun terakhir, dimana dia harus melayani birahi ayah tirinya Husen 53 tahun yang selama ini merawat Lana layak anak kandungnya sendiri. 

Lana tidak tahu harus berbuat apa untuk menolak setiap sang ayah hendak menidurinya kecuali pasrah karena disetiap hal itu Husen lakukan, sebilah pisau selalu terhunus dan ditempelkan di leher dan di dada Lana. 

Berdasar pengakuan Lana, pertama kali Husen menidurinya yakni di depan televisi sepulang dia dsri Masjid untuk sholat ashar, kemudian secara berturut di semua kamar yang ada di rumah mereka yakni, terkadang di kamar neneknya, di kamar kakaknya. “setiap kali nenek dan kakak tidak di rumah pasti saya ditidurinya.”, cerita Lana

Sejak Lana duduk di bangku kelas 1 SMP hingga naik kelas 2 sang ayah terus memuaskan birahi, dengan tetap mengancam akan membunuh Lana apabila hal ini diceritakan kepada siapapun. 

Ketika Lana naik kelas tiga SMP dan sudah mengalami menstuasi, sejak saat itu Husen tidak lagi menidurinya. Namun dia mengganti aksinya dengan melakukan oral sex sebatas meraba payudara dan meraba kemaluan Lana. 

Masih cerita Lana, tragedi ini pernah Lana ceritakan ke neneknya, namun sang nenek tidak kuasa melindungi Lana dari pemuasan birasi ayah tirinya. “Akhirnya saya ceritakan ke ibu saya ketika ibu pulang dari Saudi”, ujar Lana.

Semula ibunda Lana Jubaidah 45 tahun yang baru saja pulang dari Arab Saudi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) tidak percaya dengan cerita putrinya, akan tetapi sekali waktu dia memergoki sang suami sedang meraba dada Lana dan oral di depan putrinya. “saya kemudian membawa Lana ke dokter untuk diperiksa. dokter itu mengatakan keperawanan anak saya sudah rusak”, jelasnya.

Sepulang dari dokter Jubaidah membuat laporan mulai dari Kepolisian di Desa (Babinkamtibmas) hingga ke Polsek Manggelewa yang mengarahkannya untuk membuat laporan di Polres Dompu. 

“sesuai petunjuk dan dengan membawa surat dari Polisi saya kembali memvisum anak saya ke dokter, hasilnya sudah saya berikan ke Polisi di Polres”, jelasnya.

Jubaidah berharap agar pihak Kepolisian Resort Dompu dapat segera menuntaskan kasus yang ia laporkan agar hukum bisa menentukan kebenaran atas tindakan yang dilakukan sang suami terhadap putrinya
Menurut Jubaidah, Husen adalah suami pertama yang kemudian cerai lalu Jubaidah menikah dengan pria asal Sumbawa. Dari pernikahannya dengan Husen, Jubaidah melahirkan beberapa orang putra sedangkan buah pernikahannya dengan Pria asal Sumbawa terlahir dua orang anak salah satunya adalah Lana. 

Ketika Jubaidah cerai lagi dengan lelaki asal Sumbawa, Husen kembali mendekati Jubaidah dan menikahinya, yang mana ketika itu Jubaidah sedang hamil tua. “Sewaktu cerai dari suami yang orang Sumbawa, saat itu saya sedang hamil Lana. Beberapa bulan setelah menikah dengan Husen Lana pun terlahir”, jelas Jubaidah. (Idin/toponews).


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Ayah Tiri Tega Nodai Bunga Selama 2 Tahun"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete
  2. Halo teman-teman, nama saya Asep Darjat
    saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada Bunda Deborah dari PINJAMAN AVANT. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat dan aman Anda bisa mendapatkan pinjaman Anda juga, saya adalah kesaksian hidup dari pekerjaan baiknya. WhatsApp padanya jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun melalui
    WhatsApp: +6281334785906
    email: avantloanson@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Saya benar-benar akan berterima kasih kepada Allah atas kebaikan yang Anda lakukan dengan membantu saya dan hari ini saya mendapat pinjaman Rp120.000.000,00 untuk menyelesaikan masalah saya.
    Saya menerima telepon di ponsel saya pagi ini dari Bank CIMB yang menyatakan bahwa saya berhasil mendapatkan pinjaman di akun saya.
    Saya berterima kasih kepada nyonya Debora karena saya tetap mempercayai Anda dan atas karunia Allah, saya telah menerima pinjaman saya dengan sukses.
    Terima kasih banyak.
    Saya juga akan memberi tahu Anda teman-teman dan orang-orang terkasih yang membutuhkan pinjaman. Terima kasih banyak Nyonya Deborah, saya berdoa semoga Allah menyertai Anda.
    Hubungi Ibu Deborah melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    ReplyDelete
  4. Selamat siang untuk semua, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua pencari pinjaman akan berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny. Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Deborah, Manajer AVANT Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Ny. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman sebesar IDR 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan IDR380 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dan dia telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Ny. Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau melalui WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete