H-1 Puluhan APK Di Loteng Belum Ditertibkan


Lombok Tengah, Sasambonews.com -- Puluhan Alat Peraga Kampanya (APK) Di Lombok Tengah samapai H-1 Pemilu serentak 17 April belum selesai ditertibkan. Itu terlihat di Ruas Jalan dari Desa Tanak Awu hingga di Desa Pengembur Kecamatan Pujut Lombok Tengah. 

Menindak lanjuti temuan itu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lombok Tengah akan segera menertibkan alat peraga kampanye sebelum hari H Pemilu besok. "Kami sudah meminta panwascam untuk mengeceknya dan menertibkan APK tersebut" Ungkap Ketua Bawaslu Lombok Tengah Abdul Hanan.
Sementara itu pihaknya bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) Lombok Tengah telah melakukan penertiban sejak Jum'at kemarin dan sampai saat ini baru 98 persen yang sudah tertib. sisanya masih dalam tahap pengecekan terutama yang ada di ruas jalan tanak awu ke pengembur. "Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi memang APK di LOmbok tengah ini sangat banyak sehingga masih ada temuan" jelasnya.

Selain alat peraga kampanye, pihaknya juga menghimbau para calon ataupun timses calon untuk tidak melakukan aktivitas kampanye dimasa tenang ini. "Jika ada yang kami temukan berkampanye dimasa tenag, kami akan tindak tegas" sampainya.  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H-1 Puluhan APK Di Loteng Belum Ditertibkan"

Post a Comment