Kepala Imigrasi Mataram Ditangkap KPK

Mataram, sasambonews.com- Daerah rawan calo dan suap Imigrasi digaruk KPK. Kali ini Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Mataram, Kurniadie, Senin malam, 27 Mei 2019 di rumahnya di Mataram bersama barang bukti berupa uang.
Penangkapan tersangka diduga menerima suap perpanjangan izin tinggal wisatawan asing di sebuah Hotel di Sekotong Lombok Barat.
Sebelum dibawa ke Jakarta, Kurniadie sempat dibawa di Polda NTB guna menjalani pemeriksaan. Beberapa saat kemudian pelaku diterbangkan ke Jakarta.
Kepala Urusan Umum Kantor Imigrasi Mataram, Dewa Made Windu Sala membenarkan penangkapan tersebut. Hanya saja dia belum mengetahui kasus apa uang menjerat atasannya itu. "Saya belum tahu apa kasusnya, katanya sih ditangkap di rumah dinas di wilayah Kekalik Mataram" ungkapnya.
Terkait soal pelayanan, Made mengatakan pelayanan berjalan trus dan tak boleh berhenti. "yang tanda tangan berkas penting yakni PLH yang ditunjuk Kadiv,” ucap dia. AS


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kepala Imigrasi Mataram Ditangkap KPK "

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Kyai Anom Jagat berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Kyai Anom Jagat yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Kyai Anom Jagat Di No 0852-4466-8151

    ReplyDelete