Tak Hadir Safari Ramadhan, Bupati Siap Mutasi Kasek Kapanpun Dia Mau

Lombok Tengah, sasambonews.com - Seperti biasa setiap safari Ramadhan Bupati wajib mengabsen semua Pejabatnya mulai dari pejabat eselon II hingga IV bahkan Kepala Sekolah pun tak luput dari absen wajib. Makanya disarankan untuk selalu hadir jika tidak ingin di berikan sanksi oleh Bupati.

Seperti yang diungkapkan Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili saat Safari Ramadhan di Desa Penujak Kecamatan Praya Barat. Saat diabsen dari 47 Kepala SD se Kecamatan Praya Barat hanya setengahnya yang hadir. "Pak Sumum mana, tolong dicatat siapa yang tidak hadir kepala Sekolah termasuk kasek SMP" jelasnya.

Mendapatkan perintah demikian, Kadis Pendidikan H.Sumum dan Kabid GTK pun langsung mengabsen para Kepala Sekolah tersebut.

Menurut Bupati, selama ini mereka sangat berharap menjadi Kasek bahkan sejak subuh sudah di Pendopo. "Dulu mereka sangat ingin jadi Kasek, bahkan di Pendopo tempat matikan obornya, sementara diminta hadir satu tahun sekali saja susah sekali" jelasnya.

Bupati menegaskan dirinya sudah sepakat dengan Wabup untuk memutasi kepala sekolah kapan pun dirinya mau. "Sekarang kapanpun saya mau mutasi kami bisa lakukan, tak perlu nunggu setahun" ungkapnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Hadir Safari Ramadhan, Bupati Siap Mutasi Kasek Kapanpun Dia Mau"

Post a Comment