Ditengarai Hanya Kongko Kongko, Kades Keberatan

Lombok Tengah, sasambonews - Kegiatan Kunker Kepala Desa se Kabupaten Lombok Tengah memang kerap mendapatkan kritikan dari masyarakat sebab selain ditengarai sekedar jalan jalan dan belanja, kegiatan ini juga ditengarai sekedar untuk memenuhi SPPD yang sudah dibuat dalam anggaran termasuk kritikan yang dilontarkan Ketua Kasta NTB di Media Sosial facebook beberapa waktu lalu.
Postingan Wink yang bikin kades marah 

Ehh ternyata, kritikan tersebut membuat merah telinga para Kepala Desa. Mereka keberatan lantaran tudingan itu tidak sesuai fakta. Oleh karena itu para Kades meminta Wink Haris untuk meminta maaf. Sayang permintaan itu ditolak Wink, yang beranggapan bahwa apa yang dikatakan di medsos itu adalah sebuah kritikan membangun dan semua orang berhak mengkritik.

"Saya tidak akan meminta maaf namun saya siap memposting release soal kunker dari kepala desa sebagai bentuk klarifikasi di akun saya" ungkapnya saat dilakukan mediasi di Dinas DPMD Loteng Rabu 23/6.

Untuk diketahui setiap tahun DPMD melakukan Kunker bersama Kades, sayang sepulang Kunker hasilnya tak terpublis akibat tidak membawa media pada kegiatan itu sehingga wajar kalau masyarakat menduga duga. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditengarai Hanya Kongko Kongko, Kades Keberatan "

Post a Comment