Mabes Polri Bantu Korban Gempa Desa Selebung

Lombok Tengah, sasambonews.com- Mabes Polri tunjukkan rasa empatinya terhadap korban gempa dengan menyalurkan bantuan sembako pada Senin 3 Juni 2019 Sekitar Pukul 11.00 sd 11.55 Wita Bertempat di Dusun Montong Goak Desa Selebung Kecamatan Batukliang Kabupaten Loteng.

Penyerahan dilakukan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Condro Kirono MM, M. Hum dan Bakti sosial dengan agenda Penyerahan Sembako dari Polri Kepada Masyarakat Desa Selebung Kecamatan Batukliang.

Hadir dalam acara tersebut, Irjen Pol Nana Sudjana (Kapolda NTB), Irjen Pol Herry Wibowo (Kakorbinmas Baharkam Polri), Brigjen Pol Tajudin (Wakapolda NTB), H Tarwo Kusnarno, SE.,M.Si (Kabinda NTB), Kolonel Czi Achmad Rizal Ramdhani (Danrem 162/WB), Kolonel Nav Budi Handoyo (Danlanud Zam Mataram), Letkol Czi Pristiwanto (Dandim 1620/Loteng), AKBP Kuntoro (Wakasat Brimobda NTB) dan para PJU Polda NTB, Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa SIK, MH, Wakapolres Loteng Kompol Haris Dinzah SH. SIK. MH, Para Kabag dan Kasat Polres Lombok Tengah , Kasubdit Bintipsos Polda NTB Kompol I Made Wiranata, Kasat Binmas Res Loteng, Kapolsek Batukliamg, Kades dan Seluruh Kadus Desa Selebung serta Warga Dusun Motong Goak yang berjumlah sekitar Sekitar 200 Orang.

Camat Batukliang, yang pada intinya menyampaiakan selamat Datang Kepada Kabaharkam beserta Rombongan dan Jajaran Polda NTB di Dusun Montong Goak Desa Selebung Kecamatan Batukliang. "kami sangat mengapreasi atas niat Bapak Kabaharkam berkenan mengunjungi warga kami yang terkena dampak gempa Lombok dimana 95 % dari korban gempa di Kecamatan Batukliang berada di Desa Selebung" ujarnya.

Semoga niat baik Kabaharkam beserta jajarannya dengan memberikan bantuan kepada warga kami tercatat sebagai amal dan dibalas oleh Alloh SWT

Kabaharkam Polri dalam sambutannya  menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat dan ridonya dapat berkumpul ditempat ini, "kegiatan kami di Lombok merupakan rangkaian kegiatan pemantauan arus mudik masyarakat dan dirangkai dengan kegiatan Bakti Sosial Kepada masyarakat" jelasnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Selebung khususnya Dusun Montong Goak serta Camat Batukliang dan Kades Selebung atas sambutan yang sangat antusias menerima kunjungan kami meskipun dalam suasana puasa dan masih dalam kondisi pasca gempa Lombok" jelasnya.

Kunjunganya ini kata  Condro  dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Hari raya Indul Fitri dengan pemberian bantuan seadanya dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan menjelang lebaran, smoga kegiatan kita ini dicatat sebagai amal ibadah.

 Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan Sembako secara simbolis Oleh Kabaharkam Polri Kepada perwakilan warga.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan bapak Kabaharkam Polri beserta rombongam ke sejumblah rumah bantuan gempa yang telah dibangunkan oleh pemerintah kepada masyarakat yang berada di RT 02 Dusun Montong Goak Ds. Selebung Kecamatan Batukliang. Gs




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mabes Polri Bantu Korban Gempa Desa Selebung "

Post a Comment