Big Bos Moto GP Dorna Sport Lihat Progres Sirkuit

Lombok Tengah, SN - Big Bos Moto GP Ceo Dorna Sport Camelo Ezpelate tiba di BIL menggunakan pesawat pribadi. Pemilik hak paten penyelenggaraan Moto GP itu tiba bersama putranya Carlos Ezpelate sang Direktur Sporting. Mereka disambut Direktur Utama ITDC, Sekda Lombok Tengah, Kadis Perhubungan dan pejabat lainnya.

Kedatangan Camelo bersama putranya untuk melihat progres pembangunan sirkuit sepanjang 4,31 km itu.
Camelo mengaku puas setelah melihat perkembangan pembangunan sirkuit tersebut bahkan pihaknya yakin pelaksanaan moto GP 2021 akan tepat waktu. "Kalau melihat progres pembangunannya maka saya yakin tahun 2021 sudah bisa digunakan" kata Camelo.
Jika melihat dari progress pembangunan ditambah lagi view sirkuit yang berada di pinggir pantai maka Camelo memastikan sirkuit Moto GP Lombok menjadi sirkuit terindah di dunia.

Direktur ITDC Abdulbar Mansoer mengatakan kehadiran CEO Dorna Sport Camelo Ezpelate ke Lombok Tengah untuk melihat secara langsung progres pembangunan sirkut menujukkan bahwa Camelo sangat serius untuk membangun sirkuit tersebut. Pihak Dorna bahkan sangat puas dengan progres pembangunannya. "Kalau kita lihat progresnya maka saya yakin 2021 sudah bisa digunakan" ujarnya.Lth01




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Big Bos Moto GP Dorna Sport Lihat Progres Sirkuit "

Post a Comment