2020 Jabatan Eselon III, IV Hilang, Hanya Ada Jabatan Kadis ?

Lombok Tengah, SN - Apa jadinya jika eselon III dan IV hilang dalam formasi jabatan di pemerintah daerah, tentu akan ada ratusan pejabat disatu Kabupaten Kota maupun Provinsi akan menjadi staf.

Namun ini masih sebatas informasi mentah yang belum tentu kebenarannya, namun jika itu terjadi sudah akan mempersiapkan pejabat yang betul betul mumpuni untuk menjadi kepala dinas. "Kalau informasi ini benar adanya maka seluruh pejabat eselon III dan IV akan menjadi staf fungsional" kata Bupati di Becingah Adiguna Praya. Kemarin.

Pemda Lombok Tengah hingga saat ini belum melakukan mutasi meskipun sejumlah jabatan eselon II lowong sejak beberapa bulan lalu. Tidak hanya eselon II, pejabat eselon III dan IV juga mencapai ratusan jabatan lowong.  Jika mengacu dari rencana Presiden menghapus jabatan eselon III dan IV ditahun 2020 maka masuk akal kalau hingga kini Bupati belum melakukan mutasi. "Tahun 2020 akan ada mutasi, ada pergeseran ada juga mengisi jabatan lowong" diungkap Bupati.

Konsep Mutasi sebenarnya sudah rampung beberapa waktu lalu namun hingga saat ini Bupati belum melakukan mutasi. Dari informasi yang diserap sejumlah pejabat digeser, diantaranya Kadis Naker H. Masrun bakal menempati posisi baru sebagai Kadis Pariwisata menggantikan L. Putria yang pensiun. Kadis PU juga bakal dilokir dengan Kadis Perkim. Staf Ahli Bupati H.Sugonto akan menempati posisi Asisten I, sedangkan tenaga kerja kemungkinan diisi Staf Ahli Bupati Murdi. Nah lalu siapa yang bakal masuk dok staf ahli?. Hingga saat ini belum diketahui hanya Bupatilah yang tahu. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2020 Jabatan Eselon III, IV Hilang, Hanya Ada Jabatan Kadis ? "

Post a Comment