Nelayan Awang Terluka Diduga Digigit Buaya

Lombok Tengah, SN - Seorang pemancing asal Dusun Asem Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Soder (40 tahun) terluka diwajahnya diduga akibat gigitan Buaya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 wita minggu malam. Kejadian itu gegerkan masyarakat dusun Awang.

 Soder yang sehari harinya sebagai nelayan yang mencari ikan dengan cara menyelam dan memanage  itu datang ke laut bersama sejumlah temannya. Saat sedang menyelam di pinggir laut di Dusun Asem tidak jauh dari  Awang tiba tiba seekor buaya menghampiri korban dan langsung memangsanya. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri meskipun terdapat sejumlah luka diwajahnya.

Informasi dari sejumlah warga, buaya buaya itu diduga berkeliaran disekitar jembatan Jebak temasuk di Dermaga oleh karena itu perlu berhati hati. Selain itu di sekitar Ekas Lotim juga konon kerap ditemukan Buaya.

 Warga berharap agar pihak KSDA atau Balai penangkaran hewan untuk menangkap Buaya itu karena telah meresahkan masyarakat.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Nelayan Awang Terluka Diduga Digigit Buaya "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete