Bupati Lobar Buka Musda APKLI

Lombok Barat, SN - Pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 pukul 10.00 telah berlangsung Giat Musyawarah Daerah Asosiasi Perdagangan Kaki Lima Indonesia Kabupaten Lombok Barat Tahun 2020 yang bertempat di Ruangan Aula Excavator Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kadis Perindag Lobar Drs. H. Agus Gunawan mewakili Bupati Lobar. Kadis PUPR Lobar I MADE SUJATA. Kadis Koperasi dan UKM Lobar. Kapolsek Gerung Iptu Syarifudin, Danramil Gerung Lettu Inf. Maturidi SH. Kasat Pol PP, Kepala Kesbangpol. Camat H. Mulyadi SH, Ketua DPW ABDUL MADJID SH. Sekjen DPP APKLI. Lurah Gerung Selatan. Lurah Gerung Utara. Tokoh Agama Kabupaten Lombok Barat.

 Bupati Lobar yang diwakili oleh Kadis Perindag Kabupaten Lombok Barat yang mengatakan Pembukaan APKLI yang Pertama di Lombok Barat seharusnya di buka oleh Bupati Lobar namun karena ada kegiatan Lain makanya beliau tidak bisa hadir saya selalu Kadis Perindag Kabupaten Lombok Barat di minta untuk membuka acara ini, ada beberapa yang perlu di perhatikan dalam hal ini di antaranya
Sinergitas APKLI dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat semenjak APKLI terbentuk di Kabupaten Lombok Barat. "Alhamdulillah Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Lombok Barat mulai meningkat setelah di berikan bantuan oleh Pemerintah melalui Disprindang" ungkapnya.

Melalui APKLI membantu pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Lombok Barat menurut survey yang telah di lakukan oleh lembaga Survey bahwa kebijakan selama ini membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, contohnya di Kecamatan Batu Layar ada 16 Titik, insyaallah Pemda Lombok Barat akan membebaskan lahan untuk para Pedagang karena kita sesuaikan dengan tata ruang.

Mewakili Bupati Lobar mengucapkan selamat atas pelaksanaan musda pertama, karena telah menumbuh kembangkan perekonomian Masyarakat di Kabupaten Lombok Barat tapi saya minta Sinergitas APKLI dalam hal Kerjasama untuk memajukan Kabupaten Lombok Barat, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mempunyai "Motto Kabupaten Pemda Menyapa Desa".
 "Kegiatan ini tetap kita laksanakan setiap hari Jum'at karena Jum'at merupakan hari di mana kita melaksanakan Jumatan sehingga masyarakat merasa nyaman" ujarnya.lth02




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Lobar Buka Musda APKLI"

Post a Comment