Pengurus JMSI Pusat Terbentuk, Rudi Hidayat Masuk Kabinet Teguh Santosa

Mataram, SN - Ketua JMSI NTB, Boy Mashudi dan Sekretaris JMSI NTB, Abdul Rasyid Zaenal didampingi wartawan senior Riyanto Rabbah, Humas JMSI NTB, Sigit Nurianto dan Staf Kesekretariatan, Adistya Nuraini Yusuf mengikuti webinar Pengumuman Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Penyerahan Piagam Rekor MURI oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana, pada Senin (13/07) pukul 14.00 - 15.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, JMSI NTB mengapresiasi Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa yang mempercayakan salah seorang Dewan Penasehat JMSI NTB, H Rudi Hidayat untuk menduduki posisi sebagai Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Pengurus Pusat JMSI.

"Saya harap dengan terpilihnya pak Rudi akan menambah energi untuk kemajuan JMSI seluruh Indonesia," kata Boy.

Posisi Ketua Litbang, lanjutnya, adalah posisi strategis. Karena ini akan menentukan pengembangan yang konstruktif dan terarah di masa kini dan masa yang akan datang.

Sementara itu, Sekretaris JMSI NTB, Abdul Rasyid Zaenal menilai, banyaknya potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di NTB yang berkualitas, hendaknya juga menambah akselerasi pembangunan daerah. "Jangan sampai Pak H Rudi setelah duduk di JMSI pusat tidak berbuat apa-apa," pintanya.

Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa mengharapkan terpilihnya Pengurus Pusat JMSI akan mempercepat pelaksanaan program kerja JMSI. "Harus kompak, solid untuk mencapai tujuan bersama," paparnya.

Dikatakan Teguh, yang tidak kalah pentingnya bagian Litbang untuk terus meneliti dan mengembangkan JMSI ke depan.

Salah seorang pembina JMSI, Irawati juga mengharapkan kepengurusan JMSI juga solid dan memegang peran penting dalam media siber di Indonesia. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus JMSI Pusat Terbentuk, Rudi Hidayat Masuk Kabinet Teguh Santosa"

Post a Comment