Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Kepada Bupati Terpilih

 Lombok Tengah, SN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati terpilih H.L.Pathul Bahri yang memenangkan pilkada 2020 tahun lalu. 


Ucapan selamat dilontarkan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu setelah Gubernur NTB memperkenalkan H.L.Pathul Bahri kepada Mantan Cawapres itu. "Ini pak Wabup yang tinggal dipendopo sekaligus Bupati terpilih pada Pilkada kemarin" kata Zulkiplimansyah yang disambut dengan ucapan selamat dari Sandiaga Uno. "Selamat ya" katanya.

Gubernur juga memperkenalkan H.L.Pathul Bahri sebagai ketua Gerindra Kabupaten Lombok Tengah. "Maklum beliau ketua Gerindra Kabupaten Lombok Tengah" kata Gubernur yang ditimpali Sandiaga Uno "bagus itu" jelasnya di Masjid Agung Praya usai sholat Jumat 15/1.

Sebelumnya Sandiaga Uno juga bertemu dengan Wabup Terpilih H.Nursiah di Masjid Agung Praya. Sandiaga Uno mengira H.Nursiah sudah menjadi Wabup dan tinggal di Pendopo sebab Gubernur NTB mengatakan "ini pak Wabup" maksudnya Gubernur adalah Wabup terpilih. 

Sandiaga Uno lantas mengatakan, "oh ya saya tadi pinjam tempatnya untuk istirahat sejenak dan makan buah" ungkapnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Kepada Bupati Terpilih"

Post a Comment