24 C
en

Kafe Ancam Moralitas Pelajar

Sungkul
Lombok Tengah, (sasambonews). Kafe mengancam moralitas para siswa di Lombok Tengah, pasalnya sebagian besar siswa diketahui senang ke Kafe Kafe baik yang ada di Kota maupun ke Kawasan wisata. Hal itu diakui Kepala Bidang Pengembangan dan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Loteng L.Sungkul. “banyaknya siswa yang ke Kafe Kafe membuat kekhwatiran moralitas siswa akan rusak” kata Sungkul via posel.
Menurutnya, masyarakat terhadap rusaknya moralitas anak anaknya menjadi alasan masyarakat meminta dinas terkait untuk tegas dan melakukan kontrol ketat terhadap siswa melalui sekolah. Sejauh ini belum ada tindakan kongkrit yang dilakukan oleh pihak Dikpora terkait dengan maraknya siswa yang ke kafe kafe untuk bersenang senang. “Saya sedang diskusi ini dengan masyarakat yang mengeluhkan anak anaknya yang senang ke kafe baik jam sekolah maupun diluar jam sekolah” kata Sungkul.
Seharusnya kata dia, pemilik kafe lebih selektif terhadap pengunjung yang datang berkunjung sebab jika dibiarkan akan merusak moralitas siswa itu sendiri. Selain merusak moral, mental siswa juga akan rusak. “Khawatirnya nanti jika tidak ada untuk ke Kafe, mengambil uang orang tuanya” jelasnya. Am
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4