24 C
en

Bupati Tak Intervensi Pansel Soal Sekda

 Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah hingga saat ini belum mengetahui sejauh mana progres seleksi calon Sekda sebab belum ada laporan namun apapun hasilnya dia menyerahkan kepada panitia seleksi yang sudah dibentuk. "Kita serahkan ke panitia seleksi saja, kita yakin bisa melaksanakan seleksi ini dengan profesional" kata Bupati kepada wartawan di ruang kerjanya kemarin.


Menurutnya dalam proses seleksi dirinya tidak melakukan intervensi kepada panitia bahkan dirinya tidak mengetahui berapa sesungguhnya calon sebab saat disodorkan nama dirinya langsung tanda tangan sehingga tak sempat baca. "Begitu disodorkan langsung saya tanda tangan, karena dibuatkan secara kolektif, jadi tak sempat baca, meskipun demikian saya serahkan kepada hasil pansel saja" jelasnya.

Bupati mengatakan siapapun terpilih dirinya tetap bisa bekerjasama.

Sebelumnya 7 orang pejabat mendaftarkan diri namun satu gugur yakni Kadis LH Amir Ali akibat umur ketuaan. Sedangkan 6 lainnya yakni Kadis PUPR L Firman Wijaya, Asisten III H.L.Idkham Khalid, Kadis Perkim L.Rahadian, Kadis Koperasi Ikhsan, Kasat Pol PP H.L.Aknal Afandi dan Hj.Bq.Aluh Windayu. 

Saat ini Proses seleksi sedang berlangsung. Lth01


Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4