sasamboku

sasamboku

4 Cagub Ditetapkan, Suhaili Tak Persoalkan Nomor Dada

Lombok Tengah, sasambonews.com- empat Calon Gubernur NTB masing masing Suhaili-Amin, Ahyar-Mori, Ali-Sakti dan Zul-Rohmi sudah ditetapkan sebagai Calon Gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi NTB.

Hadir Kapolda NTB, Bawaslu, Seluruh pasangan calon dan tim sukses masing masing.
Ketua KPU NTB Aksar Ansori mengatakan seluruh pasangan calon disimpul;kan telah memenuhi persyaratan pencalonan dengan demikian ke empat calon ditetapkan menjadi calon.

Untuk diketahui Pasangan Calon Suhaili- Amin menggunakan jalur parpol dengan diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan PKB. Pasangan Ahyar-Mori diusung banyak partai diantaranya, Partai Gerindra, PAN, PPP, PDIP dan PBB sedangkan Zul-Rohmi diusung dua partai yakni Partai Demokrat dan PKS sementara pasangan ALi-Sakti menggunakan jalur Independen.

Hari Ini, seluruh pasangan calon akan diundi nomor urutnya. Terkait hal itu Calon Gubernur NTB Suhaili tidak mempermasalahkan nomor berapapun yang didapatkan pada pengundian nomor hari ini. Dia sendiri siap menerimanya. "Semua nomor itu bagus, tidak ada yang jelek, jadi nomor berarapun saya dapat, itu tak masalah" ungkapnya. Am


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cagub Ditetapkan, Suhaili Tak Persoalkan Nomor Dada"

Post a Comment