Sumbawa Dan Bima Borong Juara Lomba Tagana

Lombok  Tengah, sasambonews.com - Tim Taruna  Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten  Lombok Tengah sepertinya harus mengakui kecekatan Taruna daerah lain dalam berbagi lomba digelar pada peringatan Hari Tagana ke 14 tingkat Povinsi NTB di Hortipark Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukiliang Utara beberapa waktu lalu. 

Tim yang paling banyak memboyong hadiah adalah tim Tagana Kabupaten Bima dan Sumbawa
Selain melakukan lomba-lomba Tagana juga melakukan berbagai macam kerja bhati sosial seperti bersih lingkungan sekitar dan penghijauan hutan dan yang paling utama, peduli warga dengan  melakukan bedah rumah yang didanai oleh pihak Dinas terkait.

Adapun jura-juara lomba tersebut antara lain, lomba pasang tenda  dimana juara pertama diraih oleh Tim Tagana Kabupaten Sumbawa, juara kedua tim Tagana Lombok Barat, dan juara tiga  diraih tim Tagana Kabupaten Bima. Hadiah diberikan oleh Plt. Bupati Lombok Tengah, L.Pathul Bahri,S.Ip.

Lomba Yel-yel Tagana juara pertama diraih Tim Tagana Kabupaten Bima,  juara kedua diraih Tim Tagana Kabupaten Sumbawa dan juara tiga diraih oleh Tim Tagana Kota  Mataram. Hadiah diserahkan Pjs Bupati  Lombok Timur.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumbawa Dan Bima Borong Juara Lomba Tagana "

Post a Comment